Peduli Warga, Babinsa Herman Tjokro Melayat ke Rumah  Duka Tomas Kelurahan Sukaramai

Peduli Warga, Babinsa Herman Tjokro Melayat ke Rumah  Duka Tomas Kelurahan Sukaramai
Pelda Herman Tjokro saat melayat ke rumah duka alm Baginda Zulkarnain Safri.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM---Pelda Bambang Tjokro anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru yang menjabat sebagai Babinsa Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota  melayat ke rumah almarhum Baginda  Zulkarnaen Safri, Sabtu  (2/11/2019).

Almarhum  adalah salah satu dari tokoh masyarakat di RW 01 RT 02 Kel Sukaramai Kec Pekanbaru Kota, sehingga ketika mendengar kabar duka Pelda Herman Tjokro langsung meresponnya. Apalagi sebagai Bintara Pembina Desa sangat dekat dengan almarhum.

Bukan  hanya melayat, Babinsa yang dikenal ramah dan murah senyum ini berbaur bersama warga juga turut mengangkat keranda jenazah  untuk dibawa dan shakatkan di masjid Attaqwa Jalan Tjokroaminoto, Pekanbaru dan dikebumikanndi TPU AKAP.

" Melayat kerumah duka ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial bagi nya selaku Bintara pembina desa. Apalagi almarhum juga dikenal dekat dengan kami (Babinsa red)," kata Herman.

Artinya, dengan silaturahmi datang ke rumah duka semakin  mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan rakyat,” tutur Herman.

Tampak hadir  melayat ke rumah duka, Lurah Sukaramai Amuerti.Ketua RW 01 Cahyadi, Ketua RtlT 01, 02, 03,.tetangga sekitar,.serta rabat, handai taulan serta sanak famili almarhum.

   

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index